Cari Souvenir Pulpen Tulang Blitar - Souvenir pulpen tulang Blitar ini merupakan sebuah souvenir yang mana merupakan pulpen biasa namun ada dalam bentuk tulang. Bentuk case pulpen dibuat seperti benar-benar mirip dengan bentuk tulang dengan warna yang serupa dengan warna tulang. Bentuknya sangat lucu dan sangat cocok untuk souvenir. Bentuknya unik dan beda dengan pulpen biasanya.

Selain bentuknya yang unik juga bisa diukir nama dengan tinta pada badan pulpen ini. Jadi jika anda membelinya maka anda bisa mengukir nama-nama siapa saja yang ingin dihadiahi pulpen tersebut atau bisa juga nama anda. Souvenir pulpen tulang Blitar ini sangat cocok dibawa pulang dalam jumlah banyak karena harganya juga tidak mahal.

Rifana Souvenir Kediri siap melayani kebutuhan souvenir pernikahan, souvenir hajatan, souvenir promosi, souvenir haji dan souvenir ulang tahun kami siap mengirim pesanan souvenir ke seluruh indonesia. Pesan Souvenir Blitar Anda bisa datang ke Rifana Souvenir Kediri Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri dengan menghubungi Call/SMS/WA 089635377444

souvenir gantungan kunci sendok

souvenir gantungan kunci angklung

souvenir pensil tulang blitar

souvenir pulpen tulang murah

souvenir sumpit di blitar




Pemesanan Hubungi :
Rifana Souvenir Kediri
Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri
0896 353 77444

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Souvenir Blitar 089635377444 | Blogger Templates
Template Toko Online | Irsah InDesign