Souvenir Gantungan Kunci Masjid Blitar, Serupa Masjid Asli - Selain gerabah dan celengan dari keramik yang ditawarkan sebagai oleh-oleh khas Blitar, maupun miniatur suling sebagai gantungan kunci yang disediakan sebagai buah tangan setelah berwisata ke Blitar, Anda dapat memilih miniatur masjid sebagai oleh-oleh yaitu berupa souvenir gantungan kunci masjid Blitar. Ya, tidak kalah dengan miniatur Borobudur, Blitar pun hadir dengan miniatur masjidnya.

Tidak jauh berbeda dengan gantungan kunci miniatur Borobudur, souvenir gantungan kunci masjid Blitar pun dibuat semirip mungkin dengan masjid-masjid asli yang berdiri di Blitar. Oleh sebab itu, apabila Anda ingin menangkap kenangan indah di Blitar, memilih gantungan kunci dengan miniatur masjid dapat digunakan sebagai pilihan terbaik. Sudah siap memborong dalam jumlah banyak?

Rifana Souvenir Kediri siap melayani kebutuhan souvenir pernikahan, souvenir hajatan, souvenir promosi, souvenir haji dan souvenir ulang tahun kami siap mengirim pesanan souvenir ke seluruh indonesia. Pesan Souvenir Blitar Anda bisa datang ke Rifana Souvenir Kediri Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri dengan menghubungi Call/SMS/WA 089635377444
souvenir gantungan kunci boneka
gantungan kunci boneka blitar
gantungan kunci boneka lucu
souvenir gantungan kunci angklung

tempat pensil masjid blitar



Pemesanan Hubungi :
Rifana Souvenir Kediri
Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri
0896 353 77444

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Souvenir Blitar 089635377444 | Blogger Templates
Template Toko Online | Irsah InDesign