Aneka Souvenir Gantungan Kunci Kura-Kura Blitar - Souvenir gantungan kunci kura-kura Blitar sangat banyak dijumpai di daerah Blitar. Biasanya gantungan kunci dengan bentuk kura-kura ini dijadikan souvenir oleh-oleh saat berkunjung ke kota Blitar. Gantungan kunci memang menjadi souvenir yang mudah dibawa dan dimasukkan koper jika sedang berlibur, bentuknya kecil sehingga tidak membutuhkan banyak tempat.

Jika anda berkunjung ke kota Blitar bisa membeli souvenir ini dengan aneka warna. Anda bisa mendapatkannya di pusat kota atau di tempat-tempat wisatanya. Disana anda akan menemukan berbagai jenis souvenir termasuk juga souvenir gantungan kunci kura-kura Blitar. Harga yang ditawarkan tidak mahal untuk gantungan kunci dan sudah bisa menjadi oleh-oleh untuk saudara-saudara di rumah.

Rifana Souvenir Kediri siap melayani kebutuhan souvenir pernikahan, souvenir hajatan, souvenir promosi, souvenir haji dan souvenir ulang tahun kami siap mengirim pesanan souvenir ke seluruh indonesia. Pesan Souvenir Blitar Anda bisa datang ke Rifana Souvenir Kediri Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri dengan menghubungi Call/SMS/WA 089635377444

Souvenir gantungan kunci kura kura

gantungan kunci permen blitar 
gantungan kunci kura kura blitar

tempat pensil kura kura blitar

tempat pensil ikan blitar




Pemesanan Hubungi :
Rifana Souvenir Kediri
Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri
0896 353 77444

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Souvenir Blitar 089635377444 | Blogger Templates
Template Toko Online | Irsah InDesign