Souvenir Kunci Senter Blitar Kecil dan Menyala - Souvenir kunci senter Blitar ini bisa digunakan untuk gantungan kunci juga bisa digunakan sebagai senter yang mana memang gantungan kunci ini benar-benar senter yang bisa menyala. jadi bentuknya bagus sebagai gantungan kunci juga bisa digunakan untuk menyinari dalam keadaan gelap. Senter ini sudah dilengkapi dengan baterai tentunya.

Pastinya anda berpikiran gantungan kunci ini mahal bukan? Kenyataannya gantungan kunci bentuk senter ini dijual sama dengan harga gantungan kunci pada umumnya. Meskipun bisa digunakan sebagai senter namun gantungan kuncinya juga tidak dijual mahal. Souvenir kunci senter Blitar ini cocok sekali tak hanya dibagikan untuk anak-anak juga untuk dewasa.

Rifana Souvenir Kediri siap melayani kebutuhan souvenir pernikahan, souvenir hajatan, souvenir promosi, souvenir haji dan souvenir ulang tahun kami siap mengirim pesanan souvenir ke seluruh indonesia. Pesan Souvenir Blitar Anda bisa datang ke Rifana Souvenir Kediri Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri dengan menghubungi Call/SMS/WA 089635377444

Souvenir bros jilbab murah

souvenir gantungan kunci center

souvenir gantungan kunci senter blitar

gantungan kunci senter blitar murah

souvenir tempat pensil kediri murah



Pemesanan Hubungi :
Rifana Souvenir Kediri
Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri
0896 353 77444

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Souvenir Blitar 089635377444 | Blogger Templates
Template Toko Online | Irsah InDesign