Souvenir Handuk Kecil Cupcake Blitar, Seperti Asli - Bosan dengan souvenir yang begitu-begitu saja—tatakan piring, kipas, gerabah, keramik—yang sudah banyak dimiliki oleh orang-orang setelah berkunjung wisata ke Blitar? Hm, sudah saatnya beralih ke oleh-oleh yang lebih modern yaitu berupa souvenir handuk kecil cupcake Blitar. Wah, apa, ya, maksudnya handuk kecil cupcake ini? Apakah handuk kecil yang dibuat mirip dengan cupcake atau handuk kecil dengan hiasan gambar berupa cupcake?

Ya, tidak salah dan tidak bukan, souvenir handuk kecil cupcake Blitar ini merupakan handuk kecil yang digulung dan dibuat semirip mungkin dengan cupcake. Tidak hanya itu saja, penambahan aksen buah-buahan dan krim pun semakin menambah mirip penampilan si cupcake ala Blitar ini. Tertarik?

Rifana Souvenir Kediri siap melayani kebutuhan souvenir pernikahan, souvenir hajatan, souvenir promosi, souvenir haji dan souvenir ulang tahun kami siap mengirim pesanan souvenir ke seluruh indonesia. Pesan Souvenir Blitar Anda bisa datang ke Rifana Souvenir Kediri Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri dengan menghubungi Call/SMS/WA 089635377444

souvenir handuk blitar
souvenir pulpen tulang blitar
souvenir gantungan kunci centong

souvenir korek api

gantungan kunci buah blitar




Pemesanan Hubungi :
Rifana Souvenir Kediri
Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri
0896 353 77444

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Souvenir Blitar 089635377444 | Blogger Templates
Template Toko Online | Irsah InDesign