Souvenir Kipas Jepang Blitar Berfungsi Ganda - Tidak perlu khawatir ketika melakukan kunjungan wisata ke Blitar—khususnya ketika diharuskan membawa oleh-oleh khas Blitar oleh keluarga di rumah. Ya, selain Blitar merupakan salah satu kota wisata dengan oleh-oleh khas yang seabrek, masing-masing oleh-oleh mempunyai karakter khas sendiri yang berbeda, salah satunya adalah souvenir kipas Jepang Blitar yang mempunyai fungsi ganda. Hm, kira-kira berfungsi apa saja, ya?

Souvenir kipas Jepang Blitar ini dapat digunakan sebagaimana penggunaan kipas seperti seharusnya, yaitu sebagai pengusir panas. Selain itu, kipas Jepang khas Blitar ini dilukis dengan benda-benda khas Jepang, seperti bunga Sakura, sehingga dapat digunakan sebagai pajangan khas mempercantik ruangan di rumah Anda. Benar-benar berfungsi ganda, bukan?

Rifana Souvenir Kediri siap melayani kebutuhan souvenir pernikahan, souvenir hajatan, souvenir promosi, souvenir haji dan souvenir ulang tahun kami siap mengirim pesanan souvenir ke seluruh indonesia. Pesan Souvenir Blitar Anda bisa datang ke Rifana Souvenir Kediri Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri dengan menghubungi Call/SMS/WA 089635377444

souvenir kipas anyaman blitar
souvenir kipas batik kecil blitar
souvenir kipas blitar
souvenir kipas blitar jatim
souvenir undangan kipas murah




Pemesanan Hubungi :
Rifana Souvenir Kediri
Jl. Ngadisimo Gg 2 Buntu 4 B Kediri
0896 353 77444

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Souvenir Blitar 089635377444 | Blogger Templates
Template Toko Online | Irsah InDesign